Hai... Aku Vanessa. Aku suka sekali ber-bisnis.
Belakangan ini aku suka banget jualan gekang armcandy!!!
Aku masih pemula sih, tapi moga2an kalian suka dan ingin beli!
Di sini aku masih belom mau post gelang2ku...
Di sini, aku mau jelasin tentang binisku.
Jadi, aku ini anak yang suka warna pink, hello kitty, dan accesories.
Dan dengan kesukaanku itu akan aku gabungkan dan membuat yang berbeda.
Kata banyak orang, aku berbakat dalam membuat accesories...
Nah teman2, maaf... Sekian dulu deh untuk blog pertama ku!!!
Bai (bye)....
~pretty_bracelet11~
Tidak ada komentar:
Posting Komentar